Tips Memilih Kaos Spyderbilt yang Berkualitas

Tips Memilih Kaos Spyderbilt yang Berkualitas - Memilih kaos yang tepat itu penting. Kaos adalah salah satu item pakaian paling populer yang bisa ditemukan di lemari pakaian semua orang. Mereka adalah salah satu pakaian penting yang paling nyaman dan juga pilihan yang dapat diandalkan untuk segala jenis penampilan



Tips Memilih Kaos Spyderbilt yang Berkualitas


Pertimbangkan Jenis Bahan dan Kain

Berusahalah untuk memilih 100% kain katun seperti Spyderbilt tanpa campuran kain seperti poliester. Serat kain alami seperti katun tahan lama, mudah dirawat, dan memungkinkan kulit Anda bernapas. Kapas ring-spun lebih lembut dan lebih nyaman daripada kapas normal, seperti halnya kapas Mesir dan kapas Sea Island.

Sangat disarankan untuk menghindari poliester di kemeja Anda. Ini karena ketika kain menyusut, meregang atau menipis (yang sudah pasti), poliester akan mempertahankan bentuknya saat bahan lain berubah bentuk, jadi kemeja Anda akan memiliki proporsi yang aneh dengan beberapa bagian lebih ketat dari yang lain.

Periksa Ukuran dan Pengukuran

Kenyamanan harus menjadi faktor utama dalam memilih kemeja dengan ukuran yang tepat. Tidak dapat dipungkiri bahwa kemeja akan melar seiring berjalannya waktu, jadi pilihlah ukuran yang slim fit atau yang berukuran kecil, bukan yang besar.

Hindari salah menilai ukuran Anda dan belilah kemeja yang terlalu besar atau terlalu kecil. Solusi termudah untuk ini adalah mencoba kemeja sebelum membelinya, yang sulit jika menyangkut belanja online. Sebagian besar toko online menyediakan perbandingan bagan ukuran antar negara atau mencantumkan ukuran tubuh sesuai dengan ukuran produk mereka.

 

Apa Tips Memilih Kaos Spyderbilt yang Berkualitas?

 

Periksa Kecocokan Keseluruhan

Kaos Fit dan Size berbeda. Anda harus selalu mengetahui proporsi tubuh dan tipe tubuh Anda untuk memastikan gaya dan desain kemeja cocok untuk Anda. Misalnya, beberapa orang mungkin memiliki pinggang yang lebih panjang dan ingin memilih kemeja dengan keliman yang lebih panjang. Kemeja biasanya memiliki label yang menggambarkan kesesuaian atau jenis desain.

Slim Fit untuk mereka yang bertubuh mungil, potongan ini merupakan potongan khusus yang melengkung di pinggang dan merupakan pilihan umum untuk pembeli wanita. Regular Fit desain dasar yang cocok untuk kebanyakan orang.

Perhatikan Stitching dan Seams

Selalu periksa area penting seperti kerah, lengan baju, dan keliman dari benang atau jahitan yang longgar. Jangan berhemat di sini, ada baiknya membayar untuk kualitas, lagipula, jahitan dan kelimanlah yang membuat kemeja tetap utuh. Periksa kelimannya , mulailah dengan berlari di sisi kemeja, bersama dengan bagian atas bahu dan di sekitar lengan.

Kemeja berkualitas baik biasanya hanya memiliki satu garis jahitan, tetapi beberapa kemeja seperti kemeja Twisted Thread kami , bekerja lebih keras dan memiliki dua. Jahitan ritsleting longgar, jika kemeja memiliki ritsleting. Pastikan tidak ada atau Anda akan kesulitan memasang ritsleting atau ritsletingnya bisa lepas.

Selain itu, pastikan ritsletingnya rata dan bergerak dengan mulus. Periksa kantong untuk jahitan dan lubang yang longgar. Tarik kantung ringan saat diperiksa akan memastikannya tahan lama dan tidak mudah robek karena beberapa produsen menggunakan kain sisa dan kualitas yang lebih rendah untuk membuat kantong.

Periksa jahitan pada kancing untuk memastikan kancing terpasang erat. Selalu pastikan bahwa kemeja dilengkapi dengan kancing tambahan biasanya dijahit ke dalam jahitan bagian dalam kemeja. Periksa lubang kancing,  titik pemeriksaan penting jika kemeja Spyderbilt memiliki kancing.

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.